RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Awal tahun lalu, pasar otomotif tanah air diramaikan oleh pemain baru, PT Sokonindo Automobile. Pabrikan asal negeri Tiongkok itu menghadirkan produk di kelas sport utility vehicle (SUV) yang bernama DFSK Glory 580. Pesaing Honda HR-V ini disebut DFSK memiliki keunggulan berupa fleksibilitas kabin, kenyamanan, fitur-fitur modern hingga performanya.

Dengan alasan itu, DFSK yakin, Glory 580 dapat bersaing produk yang sudah ada saat ini. Secara spesifikasi, Glroty 580 yang memiliki kapasitas tujuh penumpang ini memang punya kemampuan yang cukup baik. Fitur yang ada mampu memberikan rasa aman serta nyaman bagi penggunannya.

Untuk spesifikasinya, Glory 580 memiliki dimensi panjang 4.680 mm, lebar 1.845 mm dan tinggi 1.715 mm, dan wheelbase hingga 2.780 mm. Secara tampilan pun, mobil ini terbilang memiliki tampang kekinaan.

Dilihat dari desain grille yang dibuat tiga baris dan menyatu dengan lampu utama yang mengusung tampilan eagle eye shope juga dilengkapi DRL. Dibagian bawah juga tersemat foglamp.

Fitur yang ada, mobil yang dibuat di Cikande, Banten ini memiliki teknologi seperti sistem rem anti-lock (ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), fungsi HHC uphill assist, tire pressure monitoring system (TPMS), driving recorder, kamera parkir, layar sentuh 10-inch, setir berlapis kulit dengan tombol multi-fungsi dan smart key.

Dengan adanya teknologi tersebut, DFSK percaya, Glory 580 bisa memberikan keamanan bagi penggunannya. Untuk kenyamanan, dibagian kabin mobil ini sudah dilengkapi dengan jok semi kulit dan door trim beraksen karbon.

Kursi Glory 580 juga sudah dilengkapi dengan side support yang membantu menahan posisi tubuh saat menikung di tikungan tajam. Ada pula sunroof, yang membuat setiap orang yang mengendarai mobil ini merasakan sensasi mewah dan premium.

Untuk bagasi belakang, Glory 580 ini bisa mencapai 2.040 mm. Lantas, bagaimana dengan mesinnya? Glory 580 dipasarkan dalam empat pilihan tipe, dan ada dua piluhan mesin. Pertama SFG15T Turbocharged berkapsitas 1.5 liter yang bisa menghasilkan daya hingga 110 Hp dengan torsi 220 Nm. Sedangkan pilihan lain yaitu Glory 580 bermesin SFG18 Natural Aspiration berkapasitas 1.8 liter.

Mesin ini mampu meletupkan daya hingga 139 Ps dengan torsi 220 Nm. Untuk harganya, yang termurah dijual mulai Rp 240 jutaan hingga Rp 308 jutaan. Tertarik membeli DFSK Glory 580? Simak promo spesialnya disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here