RAJAMOBIL.COM, Jakarta – 15 Januari 2019, jadi momen penting bagi Toyota. Meluncurkan dua unit terbaru dari produk terlaris mereka, Avanza dan Veloz yang hadir dengan segala pembaruan. Perubahan pada Avanza juga Veloz ini juga disebut sebagai jawaban atas tantangan dari rival-rivalnya yang sudah merambah ke segmen LMPV.

Harga New Toyota Avanza 2019

Muncul pertama kali pada 2003, diikuti dengan Veloz pada 2011, membuat Avanza selalu menjadi poros LMPV Indonesia. Toyota mengklaim bahwa mobil ini sudah terjual setidaknya 1.7 Juta unit di seluruh Indonesia. Angka yang cukup fantastis untuk sebuah mobil keluarga.

Bagaimana perubahan bentuk Avanza dan Veloz, dari pertama muncul hingga perubahan desain terakhir? Berikut ulasannya.

Toyota Avanza generasi pertama, 2003, hadir dengan wajah yang sangat komuter, benar-benar menggambarkan mobil keluarga. Tidak memiliki banyak aksesoris pemanis sehingga terlihat biasa saja. Untuk lebih jelasnya, silahkan melihat foto dibawah ini.

Generasi berikutnya, tahun 2011, tampil dengan wajah yang lebih keren dan necis. Terlihat dari adanya aksesoris yang sesuai, tanpa menghilangkan kesan mobil keluarga. Veloz hadir pertama kali di tahun ini.

Facelift pertama pada generasi kedua, hadir di tahun 2014. Toyota turut menghadirkan Avanza Grand Luxury sebagai tipe tertinggi.

Yang terakhir, adalah facelift kedua generasi kedua, hadir di tahun 2019. Toyota mengubah desain Avanza dan Veloz secara keseluruhan. Terlihat lebih besar, tebal, dan tentu saja sporti.

Veloz 2019
Avanza 2019

Diatas adalah beberapa perubahan yang dialami oleh Avanza dan Veloz. Yang mana favoritmu? Temukan semua di Rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here