Ini Dia Spesifikasi Renault Kwid, Mobil Crossover Termurah di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia menghadirkan mobil baru bernama Renault Kwid. Mobil model crossover tersebut hadir dengan harga yang cukup terjangkau.

Renault Kwid dibandrol Rp117 jutaan dan didatangkan Renault dari pabrik mereka yang ada di India. Dengan harga tersebut, lantas seperti apa spesifikasi yang diusung Renault Kwid?

Secara dimensi, Renault Kwid hadir dengan panjang 3.679mm lebar 1.579 mm dan tinggi 1.478 mm. Sementara untuk ground clearance mobil ini mencapai 180mm dan juga whellbase hingga 2.422mm.

Kehadiran Renault Kwid di Indonesia diprediksi menjadi pesaing mobil kelas LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Suzuki Karimun Wagon dan Datsun GO Panca.

Untuk sistem hiburan mobil ini menggunakan headunit layar sentuh tujuh inci yang dapat memutar musik melalui USB dan AUX. Sementara untuk mesin, Renault Kwid menggunakan mesin 1.000 cc 3-silinder, bertenaga 68 tk dan torsi 91 Nm. Sayang, mesin itu cuma dihubungkan dengan transmisi manual 5-percepatan synchromesh.

Untuk kenyamanan, Renault Kwid sudah menggunakan sistem suspensi depan Mac Pherson strut with lower transverse link. Sementara untuk suspensi belakang menggunakan Twist beam suspension with coil spring (belakang). Untuk Ukuran ban 155/80 dan velg ring 13 inci.

Tertarik dengan penawaran mobil baru? Jangan Lewarkan penawaran menarik di sini !

Summary
Review Date
Reviewed Item
Spesifikasi Renault Kwid
Author Rating
41star1star1star1stargray

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here