RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kendaraan dengan segmen MPV menjadi segmen paling diminati saat ini. Salah satu mobil yang masuk dalam kategori tersebut ialah Mitsubishi Xpander, yang menawarkan karakter SUV dan kenyamanan sebuah MPV.

Mengawali karirnya pada gelaran GIIAS 2017, Xpander menawarkan beragam fitur dan keunggulan yang siap jadi modal melawan kompetitor sekelasnya. Perlu diketahui, rival tangguh small-MPV Mitsubishi ini adalah Toyota Avanza yang sama-sama dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc.

Baca juga : Beli Xpander Gratis Program Smart Package, Ini Dia Keuntungannya

Mitsubishi mempersenjatai Xpander dengan keunggulan sebagai berikut.

Desain Atraktif

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi mengkombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis ke dalam interior yang modern, mewah dan lapang pada Xpander. Selain memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan, Xpander juga dibekali dengan headlamp LED with position lamp, dynamic shield design, serta karakter bodi yang kuat dan kokoh.

Ruang Kabin Lapang dan Nyaman

Interior Xpander

Jika dibandingkan dengan produk sekelasnya, seperti Avanza, small-MPV dari Mitsubishi ini memiliki ruang kabin yang lebih lapang. Hal ini terlihat dari ukuran wheelbase Xpander mencapai 2.775 milimeter. Selain itu, beragam fungsionalitas terdapat dalam kabin ini, seperti amrest, kemudahan keluar-masuk bagi penumpang, posisi duduk yang nyaman di semua baris dan lantai bagasi yang rata.

Interior Fungsional

Mitsubishi All-New Xpander

Interior Xpander dibekali ruang penyimpanan serbaguna, serta sektor yang  mendukung mobilitas bagi penumpang di dalamnya. Tersedia power outlet di semua baris bangku, fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan yang menunjang suasana dalam ruang kabin.

Baca juga : Fitur Keamanan yang Buat Mitsubishi Xpander Makin Aman

Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

keunggulan Xpander

Dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin Xpander memiliki tingkat kesenyapan yang mumpuni. Hal tersebut membuat penumpang merasakan kenyamanan yang lebih saat berkendara jauh dengan Xpander. 

Masih dalam sektor keamanan, Xpander menjadi model MPV pertama yang diuji dan mendapat peringkat Bintang 4 dari ASEAN New Car Asessment Program (NCAP). Dalam kategori perlindungan orang dewasa (Adult Occupant Protection), XPANDER mencetak 39,08 poin, sedangkan kategori Perlindungan Penghuni Anak (Child Occupant Protection) dan 13,89 poin pada kategori Safety Assist Technologies.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here