RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tak hanya Confero S ACT, dalam acara Media Drive Experience Wuling Motors juga memperkenalkan Cortez CT yang mendapat pembaruan di sektor dapur pacunya.

Menariknya, medium MPV dari Wuling Motors ini memiliki powertrain yang sama dengan Wuling Almaz. Hal tersebut dibenarkan Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors. 

Wuling Cortez CT
Wuling Cortez CT

Baca juga : Manual Rasa Matik, Transmisi Baru Wuling Confero Lebih Mudah Digunakan

“Pengembangan powertrain untuk Cortez CT ini memiliki basis yang sama dengan Wuling Almaz. Tapi karena model, ada beberapa setingan yang sedikit berbeda antara keduanya,” ucap Danang.

Kelebihannya, jika dibandingkan dengan varian pendahulunya mesin baru ini memiliki tenaga yang jauh lebih besar. Berkapasitas 1.451 cc DOHC Turbocharged, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 HP (meningkat 30 HP) dan torsi 250 Nm / 1.600 – 3.600 rpm (meningkat 108 Nm).

Engine Wuling Cortez CT
Engine Wuling Cortez CT

Baca juga : Wuling Resmi Memperkenalkan Dua Varian MPV Baru

Sedangkan untuk area kabin, Cortez CT menghadirkan nuansa baru dengan warna putih pada interior kabin dengan konfigurasi 7-seater. Selain itu Wuling Cortez CT dibekali fitur yang cukup lengkap, seperti Engine Start Stop Button, Keyless Entry, Keyless Remote, USB Charging Port (3 baris), Audio Steering Switch, Front and Rear Parking Sensor, ISOFIX, TPMS, SRS Airbag (front and side), TCS, Immobilizer, Anti Theft Alarm, Seat Belt Reminder.

Bicara harga, Wuling masih merahasiakan sampai peluncuran resminya pada gelaran ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 mendatang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here