RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan generasi terbaru Corolla Altis di pasar otomotif tanah air. Generasi ke-12 mid-sedan Toyota ini hadir dengan tampilan baru serta pembaruan dibagian kabin serta penambahan fitur. Spesialnya, All New Corolla Altis kini mengadopsi platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

“Penggunaan platform TNGA pada pengembangan All New Corolla Altis merupakan bagian komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang lebih baik sesuai dengan perkembangan kebutuhan pelanggan dan teknologi yang ada,” papar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Terkuak, Toyota Bakal Luncurkan Calya Terbaru Pekan Depan!

All New Corolla Altis 2019

All new Corolla Altis telah dilengkapi dengan fitur safety terbaru melalui Toyota Safety Sense (TSS). Sedan terbaru Toyota ini hadir dalam 3 varian yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu Altis varian 1.8G dan Altis 1.8V dengan engine berbahan bakar gasoline dan All New Corolla Altis HEV berteknologi Hybrid generasi ke-4 atau teknologi hybrid terbaru yang dikembangkan Toyota.

Kehadiran All New Corolla Altis Hybrid tidak hanya menempatkan Toyota sebagai brand dengan varian kendaraan elektrifikasi terbanyak di Indonesia, sekaligus juga menawarkan pilihan yang semakin luas kepada pelanggan. Saat ini, Toyota memiliki 5 varian kendaraan elektrifikasi yaitu Prius, Camry HEV, Alphard HEV, C-HR HEV dan Corolla Altis HEV.

Berikut Perubahan Toyota Calya Facelift 2019, Makin Mirip Avanza

“Melalui kehadiran All New Corolla Altis varian HEV, Toyota juga ingin semakin menegaskan dukungan sepenuhnya kepada Pemerintah Indonesia dalam rangka akselerasi pengembangan kendaraan elektrifikasi dengan menghadirkan model mobil elektrifikasi yang lengkap,” pungkas Nakata.

All New Corolla Altis dengan varian teknologi HEV generasi terbaru adalah pilar yang semakin memperkuat kehadiran mobil ini. Penggunaan motor listrik P610 HEV transaxle dengan power 72 PS atau setara dengan Hybrid 4-cylinder yang dikombinasikan dengan mesin 2ZR-FXE tak hanya membuat mobil ini mampu mewujudkan kenikmatan berkendara yang melebihi ekspektasi pengemudinya, tapi juga makin memperkuat karakternya sebagai kendaraan ramah lingkungan

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here