Suzuki Buka Diler Baru di Payakumbuh

Dok. SIS

RAJAMOBIL.COM, Payakumbuh – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan diler baru di Payakumbuh, Sumatera Barat. Diler Suzuki yang berada di bawah manajemen Elang Perkasa Payakumbuh tersebut memiliki fasilitas 3S (Service, Sales dan Spare part).

Dengan kehadiran diler baru tersebut, total hingga saat ini Suzuki miliki 303 jaringan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Payakumbuh. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Payakumbuh,” terang Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. SIS dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Menurut Davy, kehadiran diler Suzuki Elang Perkasa Payakumbuh guna menjawab kebutuhan konsumen kendaaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia, khususnya di kawasan Sumatera Barat.

Diler EPM Payakumbuh merupakan diler ke-2 dengan fasilitas 3S dari PT. Elang Perkasa Motor. Berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, outlet baru ini memiliki bangunan showroom 2 lantai yang masing-masing lantai 1 untuk showroom seluas 478 m2, lantai 2 seluas 286 m2, dan bengkel seluas 663 m2, dengan total bangunan seluas 1.427 m2.

Showroom dan bengkel Suzuki Payahkumbuh telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel didesain dengan konsep modern serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar global Suzuki. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here