Persiapan Mudik, Hino Berikan Diskon Spare Part Hingga 50 Persen

Dok HMSI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk menjamin armada bus merek Hino yang kerap digunakan sebagai armada mudik lebaran 2016, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tahun ini kembali menghadirkan Posko Mudik Lebaran.

Sebanyak 11 posko mudik disediakan Hino untuk tahun ini. Posko-posko tersebut akan beroperasi pada 1-10 Juli 2016 yang nantinya tersebar di Sumatera dan Jawa.

Presiden Direktur PT HMSI, Hiroo Kayanoki, mengungkapkan, program ini bertujuan untuk melayani penumpang dan operator bus agar perjalanan mudik menjadi nyaman dan aman.

“Layanan dan program yang diberikan ini semuanya dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman mudik bagi pengguna kendaraan bermotor, khususnya armada Hino. Program ini salah satu bentuk Total Support Hino kepada pelanggan,” terang Hiroo, Kamis (16/6) di Jakarta.

Menariknya, program tahunan PT Hino ini dapat memberikan layanan berupa servise darurat, konsultasi dan pemeriksaan gratis. Tidak hanya itu, terdapat pula potongan harga hingga 50% untuk pembelian suku cadang tertentu.

Posko Hino juga dilengkapi dengan mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni. Terdapat pula suku cadang untuk penggantian yang sifatnya mendesak sepeti V Belt, engine oil, hub bolt, brake/cluct fluid, dan power steering fluid.

Pengemudi bisa menemukan posko tersebut di 11 titik yang tersebar di Palembang, Lampung, Merak Tol Cipali km 101-102, Cirebon, Pemalang, Weleri, Nagreng, Kebumen, dan Ngawi. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here