Mitsubishi Resmikan Diler ke-250 di Bekasi Barat

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Bekasi – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali meresmikan jaringan diler ke-250 di wilayah Bekasi Barat, Minggu (31/7).

Diler dengan fasiltas 3S (service, sales, spare part) dan berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No. 8, Kranji, ini berada di bawah naungan PT Nusantara Berlian Motor (NBM), yang mana diler ini sebelumnya merupakan diler Chevrolet.

Acara peresmian diler kali ini turut dimeriahkan oleh Hiroshi Masuoka, yang merupakan pereli professional sekaligus Global Brand Ambassador Mitsubishi Motors Corporation.

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

“Dengan pembukaan diler ini kami berharap dapat memperluas jangkauan layanan kami kepada konsumen-konsumen yang ada di berbagai daerah,” Osama Iwaba, Executive General Manager MMC Marketing Division PT KTB, dalam sambutannya di Bekasi.

Menurut Iwaba, hadirnya diler NBM ini bertujuan agar konsumen semakin yakin dan puas bahwa kendaraan penumpang Mitsubishi merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka, terutama dengan dukungan aktivitas branding seperti peluncuran Mitsubishi New Mirage pada 26 Juli 2016.

Dengan dibukanya outlet NBM ini, total diler resmi Mitsubishi khusus kendaraan penumpang menjadi 81 diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Outlet ini nantinya akan melayani jajaran kendaraan penumpang Mitsubishi di antaranya Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Selain itu, KTB berharap perluasan jaringan diler resmi dapat menjangkau konsumen yang lebih luas lagi, dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual serta suku cadang Mitsubishi, sebagai salah satu persiapan peluncuran crossover MPV pada 2017 mendatang. [yog]

Dapatkan segera penawaran menarik Mitsubishi !Lihat dan Klik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here