Suzuki Jangkau Konsumen di Majalengka

RAJAMOBIL.COM, Majalengka – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengembangkan jaringan penjualannya dengan meresmikan diler baru di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten, Majalengka, Jawa Barat.

Diler Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) memiliki fasilitas 3S (Service, Sales and Spare Part) dan berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2. Hadirnya gerai resmi ke-37 Suzuki di Provisi Jawa Barat ini sekaligus menambah total keseluruhan diler Suzuki roda empat menjadi 306 outlet.

“Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka,” papar Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam keterangan tertulisnya.

Berbagai jajaran mobil Suzuki seperti Ertiga, Ciaz, Karimun Wagon R, Swift, Celerio dan produk terbaru S-Cross dihadirkan untuk memenuhi permintaan calon konsumen merek mobil dengan logo ‘S’ tersebut di Majalengka.

Untuk bengkel, diler baru Suzuki ini mempunyai fasilitas 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 15 unit per hari. [yog]

Tertarik dengan mobil suzuki? Dapatkan penawaran harga terbaik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here