Daihatsu Relokasi Lima Outlet

ADM

RAJAMOBIL.COM, Bali – Guna mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya, Astra Daihatsu Motor kembali meresmikan jaringan dilernya di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung Daihatsu langsung meresmikan 5 diler sekaligus yang tersebar di berbagai daerah.

Kelima outlet yang diresmikan tersebut, antara lain Astra Daihatsu Badung Ngurah Rai, Astra Daihatsu Blitar, Astra Daihatsu Manado Martadinata, Astra Daihatsu Pamulang, dan Karya Zirang Utama Daihatsu Cengkareng.

Peresmian relokasi lima outlet Daihatsu semakin memperluas jaringan Daihatsu di Indonesia dengan total 222 outlet yang terdiri dari 139 outlet dengan kategori VSP dengan fasilitas penjualan dan purna jual dan 83 outlet dengan kategori V.

Adapun outlet-outlet Daihatsu ini merupakan outlet VSP (Vehicle, Service, Parts), yakni outlet dengan fasilitas penjualan dan layanan purna jual yang terintegrasi. Fasilitas outlet telah memenuhi standar global Daihatsu dengan sentuhan teknologi serta sarana yang lengkap, nyaman, dan modern.

Peningkatan fasilitas layanan outlet Daihatsu ini sejalan dengan prestasi penjualan Daihatsu di tahun 2016. Berdasarkan data penjualan retail GAIKINDO YTD Agustus 2016, pasar otomotif Indonesia mengalami sedikit kenaikan dibandingkan dengan penjualan retail periode yang sama tahun lalu, yaitu sebesar 2% dengan total penjualan sekitar 686 ribu unit.

“Peresmian relokasi lima outlet Daihatsu ini merupakan upaya kami untuk terus meningkatkan fasilitas layanan outlet Daihatsu dan selalu memberikan kepuasan pelanggan pada saat pembelian kendaraan baru dan perawatan serta perbaikan kendaraan,” kata Djony Bunarto Tjondro, Direktur PT Astra International Tbk dan Chief Executive PT AI-DSO, dalam keterangan resminya. [yog]

Dapatkan penawaran menarik mobil Daihatsu idaman Anda, Klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here