Rutin Servis Mobil Kia, Bisa Liburan ke Korea

KMI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna memberikan yang terbaik kepada seluruh keluarga Kia di seluruh dunia, Kia Motors mengadakan program Kia Customer Loyalty Program 2016. Tujuan dari program ini adalah untuk lebih meningkatkan hubungan dengan pelanggan-pelanggan setia Kia di seluruh dunia.

Sebagai agen pemegang merek kendaraan Kia di Indonesia, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) turut mendukung program ini melalui promo “Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, ke Korea liburannya” dengan Grand Prize liburan gratis ke Korea untuk 2 pasang pemenang selama 4 hari.

Program ini berlaku bagi setiap pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di setiap bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 20 Juni – 31 Juli 2016.

Pada 5 Agustus 2016 lalu, KMI melakukan pengundian dan berhasil mendapatkan tiga pemenang untuk berangkat ke Korea. Program Kia Customer Loyalty Program ini berlangsung di Seoul, Korea Selatan dari tanggal 5 sampai dengan 23 September 2016.

Sebanyak 180 pelanggan setia Kia dari 38 negara akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Korea yang dibagi dalam dua grup selama dua pekan. Tiga pasang pelanggan setia Kia dari Indonesia melakukan perjalanan pada grup pertama yaitu tanggal 5-9 September 2016.

“Program Kia Customer Loyalty Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pelanggan setia Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan setia Kia di seluruh dunia, berbagi pengalaman positif dengan para pelanggan setia Kia yang lainnya serta dapat meningkatkan image Kia di mata masyarakat dunia khususnya Indonesia,” ujar Suwanda Setiadi, Sales Director PT Kia Mobil Indonesia, di Jakarta (23/9)

Setiap pelanggan setia Kia yang terpilih dalam program Kia Customer Loyalty Program berkesempatan untuk mengikuti konferensi Kia, mengunjungi Korean Museum dan mendapatkan pengetahuan mengenai kebudayaan tradisional Korea.

Selain itu, tiga pasang pelanggan setia Kia juga mengikuti Welcome Party sebagai perayaan acara ini dan berkunjung ke pabrik Kia untuk melihat proses keseluruhan dari pembuatan kendaraan Kia serta melakukan test drive.

Sebagai tambahan, mereka juga akan mengunjungi pabrik baja dan melihat proses pembuatan baja yang dimaksudkan supaya para pelanggan setia Kia dapat memahami struktur resirkulasi sumber daya ramah lingkungan. [yog]

Tertarik dengan mobil Kia? Dapatkan penawaran di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here