Ini Fasilitas Diler Baru Honda ke-130

HPM

RAJAMOBIL.COM, Bogor – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dengan meresmikan diler ke-130 di Indonesia, yaitu Honda Sholeh Iskandar di kota Bogor, Jawa Barat (30/9).

Outlet baru ini merupakan diler resmi Honda ke-3 di wilayah Bogor sekaligus yang ke-41 di area Jabodetabek. Lantas fasilitas apa saja yang ada pada diler baru Honda Ini?

Berdiri di atas lahan seluas 3.828 m2 dan luas bangunan hingga 8.067 m2, diler Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Diler ini memiliki showroom seluas 475 m2 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi, Food Zone, Free Drink, Internet Zone, Charging Station, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone dan Mushola.

Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.796 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 3 washing bay.

Dalam keterangan resminya, Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengungkapkan bahwa Pasar Jabodetabek begitu berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Bogor.

“Setelah sebelumnya hadir Honda Mandiri Bogor dan Honda Imora Sentul, kini Honda Sholeh Iskandar memperluas jaringan diler resminya Honda di kota Bogor, guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda, serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda,” ungkap Tomoki dalam keterangan resminya di Bogor.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 130 dealer resmi dan 35 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 165 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [yog]

Jangan lewatkan penawaran menarik Honda idamanan anda ! buruan klik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here