Honda Resmikan Dealer Pertamanya di Tanah Papua

Booth Honda GIIAS 2017

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda resmikan dealer pertamanya di tanah Papua. Peresmian ini menjadi Honda memiliki jaringan hingga 140 di seluruh Indonesia. Untuk yang terbaru, diler Honda terletak di Jl. Ardipura Kel. Ardipura, Kec. Jayapura Selatan, Jayapura.

Kehadiran dealer baru Honda ini guna melayani kebutuhan dan pelayanan servis pada konsumen Honda.

Dealer ini berdiri di atas area seluas 360 m2 dengan luas bangunan 628 m2, Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Nantinya produk-produk andalan Honda seperti Mobilio, Jazz, HR-V, CR-V dan lainnya akan coba ditawarkan bagi masyarakat Papua. Sementara untuk servis, diler ini memiliki fasilitas dengan area seluas 146 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay perawatan berkala dan 1 bay quick service.

‚ÄúPeresmian Honda Mitra Jayapura merupakan wujud komitmen Honda untuk menghadirkan pelayanan produk dan layanan yang semakin cepat dan semakin dekat untuk konsumen di seluruh wilayah Indonesia. Ke depannya, kami akan terus mengembangkan jaringan, terutama di wilayah-wilayah potensial baru yang belum terdapat dealer resmi Honda,” papar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sepanjang tahun 2017, Honda telah meresmikan tujuh dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 140 dealer resmi dan 46 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 186 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here