Honda Buka Gerai Baru ke-123 di Sentul Bogor

RAJAMOBIL.COM, Bogor – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dengan meresmikan diler 3S baru, Honda Imora Sentul di Kawasan Sentul City, Bogor. Kamis, (2/6). Outlet baru Honda ini merupakan yang ke-123 di Indonesia dan ke-39 untuk area Jabodetabek.

Honda Imora Sentul terletak di Jl M.H Thamrin No 21&23, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan madang, Sentul City. Berdiri di atas lahan seluas 5250 m2, diler ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) yang sesuai dengan standar Honda.

President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, mengungkapkan optimis dengan kehadiran diler baru Honda tersebut dapat memberikan layanan yang lebih berkualitas dan mudah dijangkau oleh para konsumen.

“Kami berharap ke depannya konsumen lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan produk-produk baru maupun layanan purnajual yang kami tawarkan dan kedepanya kami akan terus menambah jaringan di seluruh pelosok Indonesia,” kata Tomoki saat pembukaan diler di Sentul City.

Honda Imora Sentul memiliki luas showroom 480 m2 dengan menghadirkan produk-produk terbaru. Selain itu, diler ini juga dilengkapi fasilitas lainnya seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi Area, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, Nursery Room dan Mushola.

Untuk mendukung layanan purna jual, gerai ini telah dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 4 washing bay. Selain itu, diler ini juga menyediakan suku cadang lengkap Honda. [yog]

Dapatkan penawaran khusus Honda, Klik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here