Merek Mobil Asal India Ini Terus Tambah Jaringan di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Cirebon – Produsen mobil asal India, Tata Motors memperluas jaringan penjualannya di Indonesia. Kali ini, tidak hanya satu, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan tiga diler sekaligus.

Ketiga diler dengan fasilitas 3S (Servise, Sales and Spart Part) tersebut berada di Cirebon, Semarang dan Jombang. Ketiga dealer resmi 3S baru Tata Motors ini adalah ekspansi dari dealer 3S Tata Motors yang sebelumnya telah menjadi dealer resmi 3S Tata Motors sebelumnya.

“Ekspansi ketiga dealer resmi Tata Motors merupakan bukti peluang merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan dan mitra dealer di Indonesia,” ujar Direktur Utama PT TMDI Biswadev Sengupta dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

Biswadev Sengupta berharap, ketiga dealer dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen Tata Motors dan meningkatkan penjualan. Khususnya penjualan produk baru seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4×4.

Total, saat ini Tata Motors sudah memiliki 20 diler dengan fasilitas 3S di berbagai kota di Indonesia. Sementara diler fasilitas 2S (Service, Spare parts) sebanyak 70 titik dan 1 S (Sales) sebanyak 5 titik di seluruh Indonesia.

Sementara diler 3S Tata Motors Cirebon berada di Jl. Tuparev no. 56b, Cirebon, diler 3S Tata Motors Jombang terletak di Jl. Soekarno Hatta no. 22 dan diler 3S Tata Motors Semarang berlokasi di Jl. MT Haryono no. 872, Peterongan, Semarang Selatan.

Tertarik dengan mobil Tata? Dapatkan penawaran menarik di sini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here