Booking Servis Mobil Kia Cukup Lewat Smartphone

KMI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kia Mobil Indonesia (KMI) sepertinya tak ingin ketinggalan dengan para produsen kendaraan di Indonesia dalam hal layanan purna jual atau after sales service.

Ya, dalam gelaran GIIAS 2016 lalu, KMI meluncurkan aplikasi servis Kia (Kia Service Apps). Aplikasi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Kia kepada para pelanggan melalui smartphone.

Adapun kemudahan yang diberikan dari Kia Service Apps meliputi booking service, pemeriksaan kendaraan, status perbaikan, jadwal perawatan, promo servis, serta panduan konsumen mengenai fungsi fitur-fitur yang ada di setiap kendaraan Kia.

KMI
KMI

“Kami berharap dengan adanya Kia Service Apps bisa mempermudah pelanggan dalam hal melakukan booking service, menemukan lokasi bengkel terdekat serta beberapa kemudahan lainnya hanya dalam satu genggaman,” ungkap Hendra Kurniawan, Service Support Manager PT KMI, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, untuk bisa menggunakan Kia Service Apps ini, konsumen dapat mengunduh gratis di Playstore ataupun Appstore. “Dengan men-download Kia Service Apps ini, para pelanggan setia dapat merasakan kemudahan kapanpun dan di mana pun berada,” ujarnya.

Selain program layanan kemudahan tersebut, untuk setiap pembelian mobil asal Negeri Ginseng ini, konsumen juga diberikan garansi lima tahun atau 150.000 km. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Kia idaman Anda? Silahkan klik penawaran khusus berikut ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here