Pekan Ini, Toyota Rush TRD Sportivo 7 & TRD Sportivo Ultimo Siap Meluncur

Pekan Ini, Toyota Rush TRD Sportivo 7 & TRD Sportivo Ultimo Siap Meluncur

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna semakin memperkuat posisinya sebagai market leader, PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana meluncurkan line-up terlengkap dari medium SUV, Toyota Rush, pekan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Kamis (18/2) lalu, kembarannya dari Daihatsu telah lebih dulu meluncur dan menyapa konsumen Tanah Air dengan varian Terios Custom. Bagaimana dengan Toyota Rush?

Menurut keterangan resmi yang diterima redaksi Rajamobil.com, sejumlah penyegaran bakal dilakukan untuk meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Rencananya model terbaru ini akan diluncurkan Toyota di Jakarta pada 26 Februari mendatang.

TAM menyatakan, akan segera meluncurkan jajaran line-up terbaru dari Real SUV Rush yang hadir dengan pilihan kapasitas 5 penumpang dan 7 penumpang. Bahkan untuk memperkuat karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbarunya nanti bakal dilengkapi suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director TAM dalam keterangan tertulisnya.

Sejak diluncurkan pada 2006, medium SUV andalan Toyota ini mampu mendapatkan respon positif dari konsumen di Indonesia. Meski banyak produk baru bermunculan, Toyota Rush bertahan sebagai pilihan yang diminati oleh para penggemar SUV sejati.

Sebagai kendaraan yang sejak awal dikembangkan dengan konsep SUV, Toyota Rush dirancang dengan kerangka yang kokoh sehingga mampu menjelajahi berbagai medan, termasuk jalan dengan kontur light off-road.

Sebagai informasi, Toyota Rush  dibangun dengan ladder chassis platform atau sasis tipe tangga yang lebih kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Ground clearance yang ideal diklaim Toyota membuat Rush unggul dalam melintasi berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun di luar kota.

Sementara konstruksi sasis tangga yang digunakan Toyota Rush membuat tim engineer lebih mudah mengisolasi getaran dan noise ketika melewati jalan yang rusak sehingga kabin belakang menjadi lebih nyaman.

Penasaran seperti apa kedua model anyar tersebut? Simak informasi selanjutnya di Rajamobil.com. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here