Mobil Asal China Ini Siap Panaskan Pasar Otomotif Indonesia

carnewschina

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling Motors (Wuling), produsen mobil asal China menunjukkan keseriusannya untuk masuk kepasar otomotif Tanah Air.

Setelah menyatakan komitmennya untuk berinvestasi jangka panjang di Indonesia dengan membangun pabrik di Cikarang, Jawa Barat, kini Wuling Motors (Wuling) juga akan hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com, Wuiling menjelaskan, keikutsertaan di ajang pameran akbar otomotif di Indonesia itu bukan sekadar menyapa publik Indonesia untuk pertama kalinya. Tetapi juga sebagai bukti keseriusan komitmen Wuling dalam mewujudkan nilai-nilai brand ini bagi masyarakat Indonesia.

Wuling hadir di Indonesia dengan membawa visi untuk menjadi kompetitor yang kuat di industri otomotif Indonesia. Hal tersebut di buktikan dengan pembuatan pabrik Wuiling di kawasan Cikarang, Jawa Barat yang menghabiskan dana investasi hingga US$700 juta.

“Dana investasi ini digunakan untuk membangun infrastruktur Wuling di Indonesia karena kami memang berkeinginan untuk berinvestasi jangka panjang di Indonesia,” papar Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun.

Sebelumnya, Feiyun menyatakan pihaknya akan memamerkan produk yang nantinya bakal dipasarkan di Indonesia. Produk Wuiling yang bakal hadir di Tanah Air merupakan model low multi purpose vehicle (LMPV).

“Kami akan hadir di GIIAS dan kami berharap masyarakat akan datang dan melihat produk kami. Di sana masyarakat dapat melihat dan memberikan saran terhadap produk kami,” terang Feiyun. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here