Inilah Pentingnya Pake Fitur Promosikan dan Sundul!

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Penjualan mobil yang terjadi beberapa bulan terakhir ini menunjukkan angka peningkatan yang cukup signifikan. Terlihat semenjak ajang pameran GIIAS beberapa bulan yang lalu, beberapa varian mobil bahkan memiliki durasi indent atau pemesanan yang cukup lama. Salah satunya adalah Suzuki Jimny, yang bahkan menurut kabar memiliki durasi pemesanan hingga empat tahun lamanya.

Sedang berada dalam masa-masa penjualan mobil yang cukup tinggi, rekan-rekan wiraniaga tentunya harus bisa melakukan strategi jemput bola kepada para calon pelanggan. Khususnya melalui jaringan internet, dimana semua orang sekarang bisa melakukan apapun di internet, bahkan sampai membeli mobil impian mereka. RajaMobil.com disini memberikan kesempatan kepada para wiraniaga untuk menjemput atau menemui para calon pelanggan yang ingin membeli mobil.

RajaMobil.com memberikan kesempatan kepada wiraniaga untuk memasarkan mobilnya lebih luas lagi. Yaitu dengan cara memanfaatkan fitur Promosi dan fitur Sundul. Keduanya merupakan fitur-fitur yang akan bisa digunakan oleh wiraniaga, dengan harga atau koin yang ringan tentunya.

Keberadaan dua fitur ini terbukti telah meningkatkan penjualan mobil wiraniaga, iklan mereka dapat langsung terlihat ketika pelanggan mencari mobil impian mereka di website RajaMobil.com.

Bagi para pelanggan yang ingin menggunakan kedua fitur tersebut, RajaMobil.com akan berikan cara tercepat agar semua wiraniaga bisa menggunakannya. Berikut adalah langkah-langkahnya. Akan tetapi sebelum itu, yuk kita lihat dulu apa itu Fitur Sundul dan Fitur Promosikan. 

Fitur Sundul adalah fitur dimana rekan-rekan wiraniaga bisa menaikkan promo mobil yang sedang dijual, langsung naik ke halaman pertama pada kolom pencarian model mobil. Fitur ini berguna banget buat wiraniaga yang sedang memiliki promo menarik, dan butuh untuk melakukan promosi dengan cara yang menarik. 

Lalu bagaimana caranya?

Pertama, temen-temen sekalian masuk kedalam aplikasi my.rajamobil.com. Laman ini bisa diakses melalui handphone milik para wiraniaga, ataupun PC. Keduanya memiliki tampilan yang sama sehingga tidak akan membingungkan. Lalu masuk ke pilihan “Paket Promo.”

Setelah masuk, wiraniaga pilih mobil apa yang yang ingin digunakan fitur Sundul dan Promosi. Kedua fitur tersebut dapat dilihat setelah wiraniaga menekan ikon “BOOST” yang tersedia disana dengan warna biru terang. Disana, ada dua pilihan teratas, Fitur Sundul Promo, dan Fitur Promosi di Halaman Model. Silahkan gunakan yang mana yang anda butuhkan. 

Fitur Sundul ini membuat iklan promo mobil yang dijual wiraniaga berada dalam posisi pertama di pencarian model mobil. Misalnya, pelanggan melakukan pencarian model mobil Toyota Avanza dengan tipe 1.3 G M/T, maka paket promo wiraniaga yang menggunakan fitur Sundul akan langsung berada di halaman pertama.

Wiraniaga yang menggunakan “Sundul,” akan langsung naik ke posisi 1 pencarian.

Hal tersebut tentunya memperbesar peluang wiraniaga untuk mendapatkan SPK.

Sebagai catatan, fitur Sundul akan membuat paket promo penjualan wiraniaga berada di halaman pertama pada halaman model mobil. Akan tetapi, fitur Sundul ini bersifat siapa cepat dia dapat, sehingga wiraniaga harus melakukan> pengecekan setiap harinya.

Sudah paham? Yuk langsung lanjut ke fitur berikutnya, yaitu Fitur Promosi di Halaman Model. 

Fitur Promosi di Halaman Model berguna untuk wiraniaga, yang ingin menampilkan paket promo mobil mereka di halaman terdepan.

Fitur ini membuat pelanggan yang kebetulan sedang mencari mobil, bisa langsung melihat promo-promo yang dimiliki oleh wiraniaga. Tentunya akan mendatangkan peluang lebih banyak buat bro dan sis wiraniaga. 

Wiraniaga yang menggunakan ‘Promosi,” akan langsung muncul promonya di Kolom Promosi.

Caranya juga cukup mudah. Masuk kedalam pilihan ‘BOOST,” lalu nanti pilih bagian “Promosi di Halaman Model.” Setelahnya akan ada biaya yang dikenakan untuk menggunakan fitur ini. 

Untuk anda yang menggunakan fitur ini, perlu diketahui bahwa promo kredit mobil yang digunakan fitur tersebut, akan muncul dan bertahan selama tujuh hari dalam “Kotak Model Promosi.” Dapat diperpanjang? Tentu saja. Cukup membayar koin yang dibutuhkan. 

Kedua fitur ini sangat penting. Mengapa? Karena pelanggan lebih senang melihat sesuatu yang berada di posisi paling atas. Itu sebabnya anda, wiraniaga rekan-rekan RajaMobil, harus selalu melihat perkembangan iklan model mobil yang sedang dijual.

Wiraniaga yang menggunakan fitur ini pun akan sangat diuntungkan dengan banyaknya calon pelanggan yang melihat paket promo mereka, karena semakin berpeluang untuk mendapatkan SPK.

Fitur Sundul dan Promosikan sendiri dipatok dengan harga yang tentunya tidak mahal. Fitur Sundul dapat dinikmati oleh para wiraniaga hanya dengan menggunakan 5 koin saja. Sementara itu untuk fitur Promosi, wiraniaga diminta membayar sejumlah 50 koin untuk menampilkan paket promo di kolom promosi selama tujuh hari.

Cukup mudah dan murah bukan? Wiraniaga yang memiliki banyak paket penjualan harus menggunakan fitur-fitur ini. Karena dijamin akan menambah kesempatan lebih besar lagi untuk mendapatkan SPK.

Semakin Cepat, Semakin Baik.

Salam RajaMobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here