Cara Mudah Beriklan di Facebook Ads dengan Fitur Ramo-Go

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kali ini RajaMobil meluncurkan “RAMO GO” sebuah solusi marketing Media Sosial yang fully automated dan data driven bagi industri otomotif di Indonesia.

RajaMobil, marketplace otomotif asal Indonesia, telah meluncurkan solusi marketing Lead Generation di media sosial bagi 10,000 agennya di seluruh Indonesia. Dimana sebelumnya proses setting campaign media sosial dilakukan secara manual, sekarang dengan ber-partner dengan Adgo, sebuah perusahaan Artificial Intelligence (AI), proses setting dan optimasi campaign dapat dilakukan secara otomatis di dalam dashboard agen RajaMobil. “Dengan partnership dengan Adgo, kami mendapatkan akses kepada teknologi yang dibutuhkan agen dan dealer yang bergabung dengan platform kita untuk menjalankan campaign Media Sosial dengan mudah dan efektif,” ujar Dien Wong, CEO RajaMobil.

Mudah digunakan, biarkan algoritma yang bekerja.

Agen dan penjual mobil sekarang dapat menjalankan campaign media sosial dengan satu klik. Yang dibutuhkan hanya nama campaign, periode campaign, budget, dan produk yang diiklankan. Teknologi AI kita selanjutnya akan melakukan pemilihan kreatif, targeting audience, dan optimisasi lainnya untuk memastikan campaign berjalan sesuai tujuan.

Menggunakan data dari berbagai sumber membuat marketing di Media Sosial semakin cerdas.

Dengan teknologi Adgo, para agen dan dealer yang tergabung di platform Rajamobil jadi dapat memanfaatkan data yang dimiliki platform rajamobil, digabungkan dengan data history dari sosial media, untuk men-target-kan audience yang memiliki kemungkinan paling tinggi untuk ‘convert’. Penggabungan data ini membuat campaign media sosial semakin cerdas dan efektif.

Solusi ‘one-stop’ bagi industri otomotif di Indonesia.

RajaMobil telah mengintegrasikan layanan marketing media sosial “RAMO GO” ke dalam portal agen existing mereka. “Dengan mengintegrasikan layanan ini ke dalam platform, semakin menguatkan posisi kita sebagai solusi one stop bagi agen dan dealer, dan memberikan akses bagi semua agen dan penjual yang tergabung di platform kita untuk menjalankan campaign media sosial secara cerdas dan mudah,” ujar Dien Wong, CEO RajaMobil.

Produk marketing sosial media “RAMO GO” sudah tersedia di fitur Boost pada Aplikasi MyRajamobil sejak Januari 2020.

Yuk lihat langsung videonya di bawah ini :

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here