Pas untuk Mudik, Mobil Ini Layak Anda Jadikan Pilihan

RAJAMOBIL.COM, Mudik ke kampung halaman dengan mobil pribadi memang menyenangkan. Dari banyaknya jenis mobil pribadi, mana yang menjadi pilihan pemudik untuk digunakan ke kampung halaman?

Setiap tahunnya, orang yang mudik dengan mobil pribadi kian bertambah. Alasannya, karena kehabisan tiket pesawat atau kereta. Pilihan mudik dengan mobil bisa membuat kantong lebih aman dan nyaman, apalagi jika memboyong banyak sanak saudara

Mudik ke kampung halaman dengan menggunakan mobil baru tentunya menjadi impian banyak orang. Namun, untuk mewujudkan impian tersebut perlu tips dan kiat khusus agar semuanya berjalan lancar saat mudik lebaran tiba. 

Tidak sedikit masyarakat yang berlebaran di kampung halaman membawa mobil baru yang dibelinya secara kredit. Untuk membeli mobil kredit perlu waktu khususnya persetujuan dari lembaga pembiayaan atau leasing.

Kendala yang biasa dihadapi dalam membeli mobil jelang Lebaran seperti saat ini adalah ketergantungan proses faktur dan STNK pada jam operasional dari pihak Kepolisian.  

Nah, Anda tak usah khawatir. Pemesanan mobil sebaiknya sudah jauh-jauh hari sebelum mudik. Diharapkan dengan rentang waktu yang relatif lebih lama, seluruh proses administrasi dapat segera diselesaikan.

Lalu jenis kendaraan apa yang paling pas memboyong sanak keluarga ke kampung halaman?

Sebaiknya pilihlah jenis kendaraan yang  paling cocok dengan kebutuhan. Gampangnya cek kapasitasnya dengan cara menyesuaikan tempat duduknya dengan jumlah keluarga.

Pertimbangan lainnya dalam memilih mobil adalah karakteristik kendaraan. Seperti akselerasi, kemudi, handling, pengereman, warna eksterior yang diinginkan, kenyamanan di dalam kabin (seperti kursi, akses keluar masuk, dan ruang kargo), jarak pandang, hingga teknologi dan fitur-fitur yang tersedia.  

Mitsubishi menjawab semua kebutuhan anda di atas, seperti pilihan line up kendaraan lengkap mulai dari Pajero Sport sampai Xpander. Apalagi sekarang, ada promo yang sangat menarik, dari program promo 0%, gratis asuransi, sampai program trade-in. info lebih lanjut tentang promo

Nah mumpung mudik masih beberapa bulan lagi, sebaiknya pemesanan dan pembelian mobil baru bisa dilakukan sekarang.

Tunggu apalagi!!!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here