Di GIIAS Surabaya 2023, Ada Beragam Promo Menarik

giias
Di GIIAS Surabaya 2023, Ada Beragam Promo Menarik dok giias 2023

RAJAMOBIL.COM,SURABAYA–Pameran otomotif GAIKINDO GIIAS Surabaya 2023 hari Minggu  24 September 2023 di Grand City Convex adalah hari terakhir. Namun, pengunjung masih dapat menikmati beragam promo menarik.

Antusiasme pengunjung di akhir pekan untuk melihat inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif sangat luar biasa.

Menampilkan jumlah merek terbanyak dalam kurun waktu delapan tahun terakhir, GIIAS Surabaya 2023 hadirkan 16 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling.

Serta 8 merek dari kendaraan roda dua; Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor. Selain itu juga hadir merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang GIIAS Surabaya 2023.

Hadirnya para merek industri otomotif tidak terlepas dari berbagai promo serta hadiah menarik dari para peserta GIIAS Surabaya 2023 untuk pengunjung. Khususnya yang membeli kendaraan di GIIAS Surabaya.

Promo menarik datang dari peserta APM, seperti Wuling yang memberikan promo garansi baterai hingga 8 tahun atau 120.000 km untuk setiap pembelian mobil Air EV.

Suzuki memberikan hadiah berupa alat elektronik, produk aftermarket serta voucher pembelian bahan bakar pada periode pembelian mobil khusus di GIIAS Surabaya.

Promo menarik lainnya juga diberikan oleh Hyundai seperti cicilan ringan mulai dari 2,5 juta rupiah, down payment ringan, bunga ringan hingga gratis asuransi selama 3 tahun.

Spesial selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya, Honda juga memberikan berbagai hadiah berupa handphone, smartwatch hingga grand prize ratusan juta rupiah.

Mitsubishi Motors juga memberikan cashback jutaan rupiah hingga gratis perawatan jasa dan suku cadang setiap pembelian kendaraan di GIIAS Surabaya.

Subsidi hingga Rp 7 juta

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Surabaya juga memberikan ragam promo menariknya. Beberapa merek kendaraan roda dua memberikan potongan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta hingga beragam hadiah langsung  saat pembelian kendaraan roda dua.

Astra Financial memberikan bunga mulai dari 0,66% dengan tenor 1 tahun dan promo menarik lainnya dalam rangka ulang tahun ke-66 Astra untuk pembelian mobil Impian di GIIAS Surabaya.

GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu).

Tahun ini pengunjung memiliki kemudahan untuk menentukan cara pembelian tiket masuk GIIAS Surabaya 2023 yang tersedia secara onsite pada saat pameran berlangsung dan secara online yang tersedia di aplikasi Auto360.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?