OMODA 5 EV Terpilih Menjadi Kendaraan Listrik Favorit

omoda 5 ev
OMODA 5 EV Terpilih Menjadi kendaraan Listrik Favorit, Begini Ceritanya. dok chery

RAJAMOBIL.COM,SURABAYA–Meski sebagai pendatang baru, OMODA 5 EV ternyata menuai sambutan positif bagi pasar kendaraan listrik di Surabaya. OMODA 5 EV berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai “Favorite Electric Car” di GIIAS 2023 Surabaya.

Penghargaan ini memperkuat motivasi Chery bahwa teknologi energi berkelanjutan yang ditawarkan melalui Chery OMODA 5 EV akan mampu memimpin dalam industri mobilitas berteknologi masa depan.

“Ini merupakan langkah kami untuk mempersiapkan mobilitas masa depan bagi konsumen otomotif global, termasuk konsumen Indonesia,” kata Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dan Wakil Presiden Chery International.

Salah satu keunggulan utama Chery OMODA 5 EV adalah jangkauan baterainya yang luar biasa, berkapasitas 15 KWh/100 km dengan daya tahan baterai hingga 450 km saat baterai penuh dan hanya butuh 30%-80% dalam 35 minutes pengisian.

Keunggulan tersebut merupakan hasil riset konsumen yang intensif dan memastikan Chery OMODA 5 EV memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan listrik yang andal dan efisien.

Sebagai mobil listrik murni, Chery OMODA 5 EV menampilkan desain futuristik dengan muka depan yang sporty dan aerodinamis. Lampu depan tampil untuk menarik perhatian dengan strip LED yang terlihat modern.

Lampu depan LED yang kuat, dan velg sporty 18 inci yang memberikan kesan
dinamis.  Tampilan ini menjadi salah satu faktor populernya Chery OMODA 5 EV  di GIIAS Surabaya 2023.

Chery juga telah memperkenalkan serangkaian fitur teknologi yang mengesankan pada Chery OMODA 5 EV.

Ini akan meningkatkan pengalaman berkendara, kenyamanan, keselamatan, dan kemudahan bagi pelanggan. Fitur-fitur ini mencakup sistem kendaraan yang canggih, serta sistem bantuan pengemudi yang meningkatkan keselamatan.

Keselamatan Prioritas Utama

Chery OMODA 5 EV telah memperoleh sertifikasi keselamatan bintang lima E-NCAP untuk pasar otomotif Eropa dan A-NCAP untuk pasar di luar Eropa.

Dengan 14 Advanced Driving Assistance Systems (ADAS) dan 6 Airbag, OMODA 5 EV sangat memperhatikan keselamatan pengemudi dan penumpang.

Driver Monitoring System juga memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Sambutan positif pengunjung selama GIIAS Surabaya 2023 mengukuhkan posisi Chery OMODA 5 EV sebagai kendaraan listrik unggul.

Ini  yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui ekspektasi pasar.

Di era kendaraan listrik yang semakin berkembang, Chery OMODA 5 EV telah membuktikan dirinya sebagai pilihan cerdas dan aman bagi para pecinta otomotif yang berpikiran maju.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Indonesia dan mendukung perubahan mobilitas yang lebih berkelanjutan.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?