Chery OMODA 5 Raih ANCAP Bintang Lima

Omoda 5
Chery OMODA 5 Raih ANCAP Bintang Lima dok Chery

RAJAMOBIL.COM, JAKARTA– Bagi Pabrikan otomotif, capaian peringkat tertinggi soal keselamatan menjadi bukti terhadap kualitas produknya.

Chery membuktikan melalui Chery OMODA 5 yang meraih peringkat keselamatan bintang 5 dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) di Australia.

OMODA 5 adalah model pertama Chery di Australia pada Maret 2023. Peringkat keamanan ANCAP bintang 5 merupakan komitmen Chery terhadap keunggulan dalam keselamatan otomotif.

Sekaligus memastikan perlindungan maksimal bagi pelanggannya dan pengguna jalan lainnya. ANCAP yang terkenal dengan evaluasi keselamatan kendaraannya yang ketat dan independen, melakukan penilaian untuk menentukan kinerja keselamatan Chery OMODA.

OMODA 5 mendapat skor 87% untuk Perlindungan Penghuni Dewasa, 88% Perlindungan Penghuni Anak, 68% Perlindungan Pengguna Jalan Rentan, dan 83% Bantuan Keselamatan.

“Kami sangat bangga menerima peringkat keamanan ANCAP bintang 5 yang prestisius untuk model ini,” kata Andy Zhang, Managing Director Chery Motor Australia.

Menurut Andy, keselamatan adalah prioritas utama bagi Chery.

“Pengakuan ini menegaskan komitmen Chery yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan kendaraan dengan standar keselamatan tertinggi dan memberikan kenyamanan bagi konsumen kami,” ucap Andy.

Chery Premium Tes Drive

PT Chery Sales Indonesia (CSI), menggelar Chery Premium Test Drive Experience di DION Senayan Park pada tanggal 22 Juli 2023.

Acara ini bertujuan untuk menjumpai konsumen potensial Chery.

Sekaligus memberikan kemudahan kepada mereka merasakan produk SUV Premium terbaik dari Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

“Chery Premium Test Drive Experience merupakan salah satu cara kami memperkenalkan keunggulan produk Chery kepada para calon konsumen.

Dengan cara ini, konsumen bisa membuktikan sendiri keunggulan produk Chery.

Mereka semakin yakin bahwa Chery memiliki value for money yang sangat sepadan.

“Konsumen Chery adalah mereka yang cerdas untuk menilai kualitas sebuah produk,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Chery Premium Test Drive Experience ini memberikan pengalaman menarik bagi semua calon Chery Family.

Khususnya bagi yang ingin menjelajahi fitur berteknologi tinggi dan performa dari ketiga SUV Premium Chery.

Para calon konsumen yang menghadiri acara ini  juga dapat berinteraksi dengan tim penjualan Chery.

Berdiskusi dan mempelajari teknologi inovatif yang terintegrasi dalam setiap model.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?