Resmi Mengaspal, Wuling Binguo EV Dibanrol Mulai Rp 358 Juta

binguo
Wuling Binguo EV

RAJAMOBIL.COM, JAKARTA–Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan kendaraan listrik terbarunya, Binguo EV (dibaca: Bing-go EV) Jumat (15/12).

Wuling Binguo dibanrol seharga Rp 358 juta untuk jenis long range (333 kilometer dan 408 juta untuk jenis premium range (410 kilometer).

Sedan hatchback ini telah sejak diperkenalkan ke publik bulan lalu telah mengantongi lebih dari 3000 SPK.

Wuling Binguo EV memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikannya. Layanan tersebut meliputi Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance.

Hingga 150 jaringan diler resmi Wuling di Indonesia yang didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan yang terstandarisasi.

Sesuai dengan komitmen kami untuk memastikan ketenangan dan kenyamanan konsumen, Wuling menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen BinguoEV di Indonesia.

Melalui paket purna jual ini, kami memastikan konsumen dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri bersama BinguoEV.

“Kami berharap, konsumen dapat terbebas dari rasa khawatir untuk memiliki BinguoEV sebagai partner mobilitas yang ramah lingkungan,”ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Layanan Istimewa

Salah satu layanan istimewa yang dihadirkan bagi para konsumen BinguoEV adalah Lifetime Core EV Components Warranty.

Ini merupakan keuntungan yang khusus didapatkan oleh konsumen yang memesan Binguo EV hingga 31 Desember 2023, berlaku untuk semua varian.

Garansi ini mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor controller unit.

Lifetime Core EV Components Warranty ini merupakan garansi yang pertama kali diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia kepada para konsumennya.

Binguo EV memiliki biaya kepemilikan yang terjangkau yaitu Rp3,8 jutaan hingga 105.000 km. Hal ini tentunya menjadi salah satu keuntungan yang dapat dirasakan oleh para konsumen BinguoEV.

Biaya tersebut sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem.

Tak hanya itu, untuk semakin mendukung layanan purna jual Binguo EV, Wuling turut menyediakan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Keseluruhan garansi diatas berlaku syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?