GWM Indonesia Mulai Buka Pemesanan GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV di BCA Expoversary 2024 sebagai Langkah Akselerasi Era New Energy Vehicle di Indonesia

[Kiri ke Kanan] Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia; Khoo Shao Tze , President Director, PT Inchcape Automotive Indonesia; Petrus Karim, Direktur BCA Finance; Herry Somantri, Deputi Direktur BCA Finance

RAJAMOBIL.COM, GWM Indonesia telah memperoleh sambutan meriah sejak tahun lalu mengumumkan kehadirannya di Tanah Air melalui ajang GIIAS 2023. Sejak saat itu, kemunculan inovasinya untuk ekosistem New Energy Vehicle sudah semakin dinantikan. Pada perhelatan BCA Expoversary 2024 yang telah dibuka sejak 29 Februari 2024, GWM akhirnya mengumumkan momen yang dinanti tersebut, di mana untuk pertama kalinya, pemesanan atas produk unggulan dari GWM untuk pasar Indonesia akhirnya dibuka, dengan harga spesial yang ditawarkan khusus selama periode acara tersebut.

Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang besar terhadap GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV. Pengumuman harga dua New Energy Vehicle ini kami yakini sebagai momen yang pastinya ditunggu-tunggu oleh calon pelanggan serta pegiat otomotif. Di GWM Indonesia, kami memiliki visi untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya memberikan pengalaman baru dalam berkendara, namun juga membangun ekosistem lebih kuat di era elektrifikasi. Dengan mengedepankan pilar New Energy, New Intelligence, dan New Experience, kami akan terus berinovasi dan berharap kedepannya dua model ini dapat menjadi pilihan untuk solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat  Indonesia.”

GWM Tank 500 HEV sebagai luxury off-road SUV dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan di Indonesia karena menawarkan performa luar biasa, teknologi pintar, dan  comfort luxury yang terdepan untuk pelanggan Indonesia. Sedangkan, GWM Haval H6 EV dikenal sebagai pilihan SUV yang memberikan sensasi mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional.  GWM Haval H6 EV membawa kombinasi antara intelligent comfort di jalan raya dan ketangguhan performa kendaraan maupun keamanan, baik saat melintasi hiruk pikuk kota maupun menjelajahi lanskap Indonesia.

Dengan  pendekatan yang berorientasi pada konsumen, GWM Indonesia berpartisipasi pada BCA Expoversary 2024 sebagai salah satu inisiatif awal untuk lebih dekat dengan pelanggan yang telah lama menanti untuk memesan dua model unggulan ini.  Petrus Karim, Direktur BCA Finance ditemui dalam perhelatan menyampaikan, “BCA menyambut baik keikutsertaan GWM Indonesia pada ajang BCA Expoversary 2024, yang membawa beragam kendaraan bermotor dengan konsep New Energy Vehicle selaras dengan gaya hidup yang ditawarkan BCA untuk para pelanggannya. Kehadiran GWM Indonesia menambah opsi kendaraan yang bisa dipilih nasabah pencari mobil baru, termasuk untuk jenis hybrid yang menawarkan keunggulan terbaik dari mobil elektrik dan mobil konvensional biasa. Komitmen tinggi GWM Indonesia dalam mendorong terwujudnya ekosistem New Energy Vehicle terbukti dari hadirnya dua kendaraan terbaru ini, yaitu GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV, yang memiliki desain menarik dan fitur futuristis.”

GWM Tank 500 HEV untuk jiwa yang penuh tantangan ditawarkan dalam berbagai warna interior seperti Sun Black, COC Grey, Hamilton White. Sedangkan, GWM Haval H6 HEV tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Ayers Grey, Hamilton White, Sun Black. Dua model ini tersedia dengan harga spesial selama BCA Expoversary 2024 berlangsung, yakni :

  • GWM Tank 500 HEV: IDR 1.196.000.000,- (OTR Jakarta)
  • GWM Haval H6 HEV: IDR 595.800.000,- (OTR Jakarta)

 Antusiasme besar pada GWM Indonesia pada perhelatan ini terlihat dari ratusan orang yang mengunjungi booth GWM dan puluhan pengunjung yang merasakan secara langsung pengalaman mengendarai GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV melalui test-drive selama dua hari berlangsung.  Para pengunjung bisa mengunjungi booth GWM Indonesia di Hall 5, ICE BSD. Ikuti terus kabar terkini dari GWM Indonesia melalui GWMauto.co.id atau berbagai kanal media sosial resmi di Instagram @GWM.Indonesia atau TikTok @GWMIndonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?