Subaru Indonesia Hadirkan #NEWLUXURY di GIIAS 2023

new luxury
Subaru Indonesia Hadirkan #NEWLUXURY di GIIAS 2023. dok Subaru Indonesia

RAJAMOBIL.COM, JAKARTA– Subaru Indonesia kembali berpartisipasi pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada 10-20 Agustus 2023.

Berlokasi di Hall 5A, Subaru menempati area seluas 760m2 dengan tema besar “The Earth Circulation” dari Global Brand Identity, Subaru Corporation Japan.

Ini menekankan kedekatan brand dengan alam dan kemampuannya untuk membawa pengemudi ke semua jenis permukaan jalan.

Pada GIIAS tahun ini, Subaru akan menghadirkan Indonesia Premiere dari Flagship SUV global yang hadir sejak tahun 1994.

Generasi ke-enam dari model ini tampil dengan dimensi, kualitas, dan space interior paling lapang dan mewah di jajaran lini produk SUV Subaru.

Mengusung tema #NEWLUXURY, Flagship SUV ini akan membawa teknologi terbaru dengan detail yang mewah dan material berkualitas tinggi.

Adapun acara Indonesia Premiere dari #NEWLUXURY juga akan ditayangkan secara langsung di Instagram @subaru.indonesia pada hari Kamis, 10 Agustus pukul 15.30.

Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengundang seluruh Subarist dan konsumen Indonesia untuk hadir di booth Subaru.

Konsumen berkesempatan mendapatkan impresi langsung untuk seluruh lini kendaraan Subaru pada 10 hingga 20 Agustus 2023 di ICE BSD.

“SUV terbaru ini akan memperkuat posisi Subaru sebagai brand berkualitas tinggi dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur yang memanjakan penumpangnya khususnya mereka yang senang berpetualang di akhir pekan,” katanya.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?