Seres Siap Mengaspal Untuk Pertama Kali di Indonesia

seres
Seres Siap Mengaspal Untuk Pertama Kali di Indonesia dok DFSK

RAJAMOBIL.COM, JAKARTA–PT Sokonindo Automobile siap hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pabrikan ini akan menghadirkan 2 merek sekaligus bagi konsumen di Indonesia, yakni DFSK dan Seres.

“Pameran GIIAS 2023 tentu saja menjadi momen yang sangat tepat bagi kami untuk hadir membawa seluruh portofolio agar semakin dikenal masyarakat,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan tertulisnya Kamis (3/8).

DFSK kembali hadir di GIIAS 2023 dengan membawa seluruh kendaraan unggulannya. Mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial.

DFSK Glory Series  akan kembali tampil untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman, nyaman, dan bergaya.

Konsumen juga bisa melakukan test drive selama pameran untuk merasakan langsung bagaimana performa dan kenyamanan DFSK Glory Series.

Tidak ketinggalan juga di segmen kendaraan komersial akan kembali menghadirkan DFSK Super Cab yang tangguh untuk berbagai kegiatan operasional.

DFSK Gelora E juga hadir dan menjadi satu-satunya kendaraan listrik niaga ringan, ramah lingkungan serta efisien yang sudah dirakit di Indonesia.

Seres kembali hadir untuk pertama kalinya di GIIAS 2023. Panggung internasional ini akan menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan kendaraan listrik terbaru milik Seres.

Sebuah kendaraan listrik yang akan menjadi solusi mobilitas perkotaan di era modern.

“Seres siap untuk masuk ke pasar otomotif nasional dengan membawa kendaraan listrik kategori penumpang di segmen perkotaan. Kami berharap solusi mobilitas ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat,” tegas Rofiqi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?