Chery Bidik Pasar Pejabat Pemerintahan, Ini yang Dilakukannya

chery
Chery Bidik Pasar pemerintahan. Tampak seorang petugas sedang memberikan penjelasan kepada calon konsumen. dok CSI

RAJAMOBIL.COM, YOGYAKARTA–Government Procurement Forum and Expo (GPFE) 2023 menjadi kesempatan bagi PT Chery Sales Indonesia (CSI), perusahaan otomotif brand Chery di Indonesia, untuk memperkenalkan produk unggulannya.

CSI menampilkan TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5 kepada instansi pemerintahan yang membutuhkan kendaraan operasional yang tangguh, serta unggul dalam teknologi dan kualitas.

“Ini langkah strategis kami untuk memperkenalkan produk premium kami kepada pejabat pembuat keputusan pengadaan di Indonesia,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Pihaknya berharap dapat menjalin kemitraan yang kuat dengan pemerintahan dan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas bagi para aparatur negara maupun masyarakat.

TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro merupakan kendaraan SUV Premium yang mewakili inovasi dan keandalan Chery.

Kedua model TIGGO Pro ini menawarkan fitur kenyamanan, performa mesin yang prima dan keamanan yang lengkap.

Dengan desain yang modern dan fitur premium, TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro dapat menjadi mendampingi konsumen untuk menikmati gaya hidup yang dinamis dan eksklusif.

OMODA 5, SUV Crossover premium yang memadukan desain futuristik dengan teknologi canggih berkendara terkini.

Rancang bangun OMODA 5 sesuai dengan filosofi “Art in Motion”, OMODA 5 menggabungkan elemen-elemen estetika yang memukau dengan performa mobil yang andal.

Ajang GPFE 2023 yang berlangsung 12 – 14 Juli 2023, menjadi wadah yang ideal bagi Chery untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memperkenalkan inovasi produk dengan teknologi terkininya.

Produk tersebut ditujukan kepada para pejabat pembuat keputusan pengadaan yang berasal dari berbagai latar belakang kementerian, lembaga, dan perangkat daerah di seluruh Indonesia.

Kesempatan ini peluang berinteraksi langsung dengan pejabat pembuat keputusan pengadaan di berbagai tingkatan pemerintahan. Termasuk instansi pemerintah tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, serta asosiasi pengadaan barang dan jasa di seluruh Indonesia.

Melalui partisipasi ini, Chery berharap dapat memperluas jejaknya di sektor pemerintahan dan memperkenalkan produk-produk unggulannya kepada konsumen yang lebih luas.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?