Hyundai New STARGAZER Resmi Diluncurkan, Apa Saja Fitur Barunya?

new stargazer
Hyundai New Stargazer Resmi Diluncurkan, Apa Saja Fitur Barunya? dok Hyundai

RAJAMOBIL.COM, JAKARTA–Pasar low MPV masih menjadi medan persaingan sengit bagi sejumlah pabrikan otomotif Tanah Air.

Itu tampak dari hadirnya New STARGAZER andalan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di kelas ini.

Hyundai berupaya memperkuat upayanya dalam menjadikan STARGAZER sebagai lini produk unggulannya dan menjawab kebutuhan pasar akan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Tentunya dengan fitur dan teknologi terbaik serta harga yang kompetitif Peluncuran berlangsung di Hyundai STARGAZER Studio, SCBD, Jakarta Selatan, pada 17 Juli 2023.

New STARGAZER adalah hasil dari berbagai masukan konsumen terhadap lini STARGAZER.

Kehadirannya menjadi wujud komitmen Hyundai dalam menyediakan kendaraan terbaik yang didesain khusus sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Dengan lini produk yang lebih baik, Hyundai siap untuk terus menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang ekonomis, dapat diandalkan, dan punya fitur yang lengkap.

Varian terbaru tersebut bernama STARGAZER Essential yang memiliki fitur mumpuni untuk memberi kenyamanan esensial bagi penggunanya.

“New STARGAZER memperkuat komitmen Hyundai untuk terus memberikan inovasi unggul dan value for money di segmen LMPV bagi konsumen di seluruh Indonesia,” kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, ”

Varian Essential yang telah dilengkapi Horizontal LED DRL ikonis, Rear Lamp Hyundai STARGAZER Essential juga telah menggunakan LED + Bulb Combination Lamps.

Hyundai STARGAZER Essential juga  memiliki LED Multi Face Reflector (MFR) Headlamps dan LED Position Lamp yang menegaskan kesan dinamis dan futuristis pada kendaraan.

Tak ketinggalan, adanya Front Fog Lamps yang akan meningkatkan visibilitas di cuaca buruk untuk kenyamanan berkendara di segala kondisi.

Eksterior berkelas dari STARGAZER Essential semakin sempurna dengan skid plate pada bagian depan dan belakang yang memberikan kesan tangguh pada kendaraan.

Tampilan Eksterior yang Berkelas

New STARGAZER mengusung spesifikasi eksterior unggul yang telah dikenal masyarakat Indonesia. Sama seperti pada varian Essential, New STARGAZER memiliki desain yang dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Untuk memberi keleluasaan lebih bagi konsumen, New STARGAZER hadir dalam dua varian roda mobil yang dapat menyesuaikan preferensi pengguna dalam berkendara.

Dua opsi tersebut meliputi Alloy Wheels STD 16″ (untuk Active dan Essential) dan Alloy Wheels Diamond Cut 16″ (untuk Style & Prime).

Alloy wheel yang lebih ringan dari steel wheel pun membuat kendaraan bisa lebih lincah bergerak untuk pengalaman berkendara yang lebih baik.

Interior Mewah yang Lapang

Hyundai New STARGAZER menawarkan pembaruan yang unik dibanding dengan model sebelumnya. Produk terbaru  memiliki panel dashboard glossy black yang elegan, di mana model terdahulu menggunakan warna abu-abu.

Selain itu, panelnya didesain melandai dari bagian head unit ke cluster housing untuk menambah kenyamanan dan kesan dinamis. Interior terbaru ini berpadu sempurna dengan Ambient Mood Light yang memberi kesan mewah.

Tampilan interior baru melengkapi ruang kabin Hyundai STARGAZER Essential yang lega dan fungsional untuk kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

LMPV ini memiliki lebih dari 20 tempat penyimpanan dan volume interior besar dengan kapasitas bagasi 200L di belakang baris ketiga dan 585L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat).

New STARGAZER hadir dalam empat varian yaitu Active, Essential, Style, dan Prime dengan harga (Off The Road Jakarta):
New STARGAZER Active MT: Rp219.948.100-
New STARGAZER Active IVT: Rp231.394.680,-
New STARGAZER Essential MT: Rp228.557.000,-
New STARGAZER Essential IVT: Rp240.671.000,-
New STARGAZER Style: Rp268.435.180,-
New STARGAZER Prime One Tone Roof: Rp281.880.240,-
New STARGAZER Prime Two-Tone Roof: Rp283.380.240,-

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?