Audi Hadirkan A5 Sportback Berbandrol Rp. 855 Jutaan

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemilik merek Audi di Indonesia resmi memasarkan model terbaru, A5 Sportback di Indonesia. Pecinta Audi yang tertarik dengan mobil berkelas satu ini harusmerogoh kocek Rp 885 juta (on the road Jakarta) untuk mendapatkannya.

Perlu diketahui, sedan empat pintu ini adalah model paling baru yang dipersembahkan Audi untuk A5. Sebelumnya A5 hanya memiliki tipe bodi coupe dan cabriolet. A5 Sportback adalah model kedua yang dihadirkan di tahun 2013.

“New Audi A5 Sportback adalah mobil sport 4 pintu dengan cita rasa berperforma tinggi yang juga merefleksikan jati diri dengan status sosial dan gaya hidup yang tinggi,” kata CEO PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri di sela-sela peluncuran Audi A5 Sportback di kafe La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Audi A5 Sportback dipersenjatai mesin empat silinder segaris 2.0 liter TFSI ditambah turbocharger yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 225 HP (4.500 Р6.2500 rpm) dan torsi 350 Nm (1.500 Р4.500 rpm). Akselerasi dari 0-100 km/jam ditempuh dalam  waktu 7,2 detik sebelum mencapai 236 km/jam kecepatan maksimumnya bersama transmisi otomatis multitronic 8 percepatan.

Mobil ini merupakan perpaduan karakter elegan layaknya sebuah sedan premium yang dapat terlihat dengan mudah pada sosok Audi A5 Sportback yang makin ciamik dengan velg 19 inci berpalang sepuluh yang menghiasi lingkar ban varian anyar ini.

Selain itu, mobil ini tersematkan fitur-fitur terkini mulai dari Electronic Stabilization Control (ESC), Electronic Differential Lock (EDL), Audi hold assist, tyre preassure monitoring system, main beam assist. Sementara fitur keamanan terdiri dari ABS, dan delapan airbag.

Audi A5 Sportback tersedia 4 pilihan warna hitam, putih, silver, cokelat. Jika anda tertarik warna lain? Audi siap memenuhi keinginan Anda.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here