Mercedes Luncurkan Program Pre Owned Cars

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan program baru bernama Proven Exclusivity. Program ini memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil Mercy yang ingin menjual ataupun membeli mobil bekas bergaransi resmi.

Program yang diluncurkan mulai Senin (12/05) ini menjawab kebutuhan pelanggan yang khawatir dalam membeli pre owned cars terutama terkait kondisi mobil, kelengkapan dokumen, jaminan asuransi, dan juga harga.

“Customers dapat memilih berbagai produk Mercedes-Benz mulai dari kelas, tahun produksi, warna serta design yang seluruhnya tersedia di dalam dealer resmi Mercedes-Benz,” ujar Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner.

Program Proven Exclusivity ini melalui dua dealer Mercy di Jakarta Selatan, yakni Pro Motor di Jl Teuku Nyak Arif No 14 dan PT Mercindo Autorama di Jl Buncit Raya No. 70-72. Nantinya, program ini akan dikembangkan di sejumlah dealer Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

“Mercedes-Benz Proveb Exclusivity menjadi salah satu strategi untuk mempertahankan bahkan meningkatkan resale value serta memperluas basis kepemilikan Mercedes di indonesia. Kami juga memberikan kemudahan dalam pelayanan pembiayaan dengan menawarkan penawaran menarik serta proses administrasi cepat,” ujar Stephan Moebius, Sales and Marketing Director
for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here