Sedan Mewah Cadillac Dibandrol Rp445 juta

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Cadillac mengumumkan harga mobil terbaru ATS Coupe dibandrol dengan harga US$38.990 atau sekitar Rp445 juta.

Rencananya, Cadillac ATS Coupe akan mulai dijual pada pertengahan tahun ini. Cadillac memberikan dua pilihan kepada calon pembeli, yakni mesin  2.0 liter turbocharged empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 272 gp dan torsi 295 lb-ft.

Carcoops melansir, untuk pilihan kedua tersedia mesin V6 3.6 liter bertenaga hingga 321 hp dengan 373 Nm dan torsi mencapai 272 lb-ft. Kedua mesin tersebut didukung gearbox enam percepatan otomatis. Namun untuk pilihan mesin 2.0 liter juga tersedia percepatan enam manual.

“Semua pembangunan ATS Coupe dilakukan dengan aerodinamis yang sudah dipikirkan. Kami mampu mencapai angka dan downforce dengan persayaratan untk memastiak percepatan tertinggi dan pencadangan penanganan tanpa harus spoiler belakang,” ucap David Masch, Chief Enggineer ATS.

Mobil yang akan jadi pesaing  Mercedes-Benz C-Class Coupe dan BMW 4-Series ini, menggunakan dua pintu dengan whellbase yang lebih panjang dan rendah.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here