Target New Outlander Sport 10 Ribu Unit

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pesatnya pertumbuhan pasar SUV di Indonesia, membuat Mitsubishi Indonesia memasang target tinggi pada New Outlander Sport 2014. Mobil yang baru diperkenalkan secara resmi di Jakarta, Senin (19/5) hadir dengan berbagai teknologi andal khas Mitsubishi.

Operating GM Marketing Division MMC KTB, Duljatmono menjelaskan, kehadiran SUV yang tangguh disegala kondisi medan jalanan ini, diyakini bisa mendongkrak penjualan kendaraan penumpang (passanger car) Mitsubishi di Indonesia.

“Kami menargetkan dapat menjual mobil ini sebanyak 10 ribu unit pertahun. Kami optimis target itu dapat tercapai, sebab market share Outlander di tahun 2012 mencapai angka 17 persen. Ditahun ini kami menargetkan dapat meningkat hingga 27%,” jelasnya di sela-sela peluncuran New Outlander Sport 2014.

Mitsubishi menargetkan untuk bisa menjual 70% dari jumlah target yang disebut didaerah Pulau Jawa, sementara untuk sisanya tersebar dibeberapa wilayah.

“Pulau jawa masih menempati penjualan terbesar New Outlander Sport. Dengan target tersebut, kami menargetkan menjual 70 % di pulau Jawa, 20 Persen di Sumatra dan 10 Persen di wilayah Indonesia Timur,” ujar Duljatmono.

Melalui  tagline ‘Reborn’n Mitsubishi, pihaknya telah melakukan beberapa perubahan pada SUV andalannya ini. Mesin mobil ini memiliki mesin berkapasitas 2.0 liter DOHC-16 valve, empat silinder. Jantung pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga maximum sebesar 150 PS pada 6.000rpm dan torsi sebesar 20.1kgm pada putaran 4.200rpm.

Selain itu, New Outlander juga mendapat perubahan besar dibagian eksteior dan suspensinya. Mesin yang kini dilengkapi dengan MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) itu telah dikombinasikan dengan transmisi INVECS CVT (Continuosly Variable Transmission).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here