Honda Tunda Produksi Fit 2015 karena Ada Masalah

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda akhirnya menunda kelahiran Fit terbaru di Amerika Serikat karena ada berbagai kesulitan. Rencanya Honda mengenalkan mobil bernama Jazz di Indonesia ini pada akhir April 2014.

Honda mengakui kesulian dalam hal perakitan mobil tersebut. Produsen mobil asal Jepang tersebut menyatakan bahwa fasilitas pabrik mereka di Meksiko masih belum siap untuk membuat mobil tersebut, seperti dilansir dari Leftlanenews.

Kualitas yang kurang baik menjadi pertimbangah Honda dalam merakit Fit 2015. Kendaraan jenis subcompact ini terpaksa dievaluasi kembali pembuatannya oleh Honda guna mencegah masalah yang akan timbul setelah mobil tersebut dipasarkan.

“Kami tidak berada dalam situasi panik. Namun kami memiliki rencana untuk melakukan hal ini jika diperlukan,” ucap Chris Martin, juru bicara Honda dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, Honda telah menjual Fit 2015 di Jepang yang diproduksi di negara salanya terebut. Untuk produksi di Meksiko, Martin mengatakan semua tergantung pada pekerja dan kesiapan teknologi dari Jepang tersebut.

Martin menambahkan, diharapkan, mobil ini akan mulai tersedia di diler pada pertengahan Juni mendatang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here