Tesla Kembangkan Mobil Murah Pesaing BMW Seri-3

RAJAMOBIL.COM, California – Pabrikan mobil Tesla tengah mengembangkan mobil baru berharga murah. Mobil yang ada di bawah slot Model S ini akan menjadi pesaing serius bagi sedan mewah BMW Seri-3.

Leftlanenews melansir, produsen mobil listrik asal Amerika Serikat ini serius dalam mengembangkan mobil pesaing BMW Seri-3 dan Mercedes-Benz C-Class ini. Kehadiran mobil ini diyakini dapat meningkatkan penjualan mobil di beberapa negara, selain pasar Amerika Serikat.

Kabarnya mobil terbaru Tesla ini akan dibandrol dengan harga tidak jauh berbeda dari mobil BMW Seri-3. Mobil ini menggunakan sumber daya dari listrik berkat penggunaan baterai yang disuplai dari perusahaan baterai gigafactory.

Dengan baterai itu, mobil ini dapat melaju sejauh 200 mil untuk sekali pengisian. Diperkirakan, mobil listrik ini akan menggunakan platform yang berbeda dengan model Tesla lainnya.

Wakil Presiden Teknik Tesla Chris Porritt menyatakan, mobil baru Tesla tidak akan menggunakan alumunium. Mobil ini rencananya akan diperkenalkan akhir 2016.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here