Tata Nano Twist Active Tertangkap Tengah Diuji Coba

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Konsep pra produksi dari Tata Nano Twist Active dengan pintu bagasi yang bisa dibuka, akan dipajang di Auto Expo awal tahun 2015. Mobil termurah lansiran Tata ini tertangkap kamera tengah melakukan uji coba.

indianaautoblogs melansir, mobil imut dengan balutan stiker untuk kamuflase tengah melakukan pengujian di jalan bebas hambatan Pune-Nashik, Maharashtra, India.

Berbeda dengan model Nano yang beredar sekarang, Nano baru ini sudah menempatkan mesinnya di depan, sehingga pintu bagasinya bisa dibuka dan ada ruang untuk menyimpan barang. Perubahan lainnya adalah bumpernya yang memiliki desain baru, plus desain anyar untuk klaster lampu utama.

Ubahan lainnya termasuk power steering, yang diambil dari Nano Twist dan lingkar kemudi tiga palang seperti milik Zest. Ada kesan mewah terpancar dari kabin Nano Twist Active, yaitu lapisan kayu pada konsul tengah dan beberapa fitur anyar lainnya.

Tapi tak ada perubahan mekanis dan Nano Twist Active masih menggunakan mesin bensin 624cc dua silinder bertenaga 38bhp dan torsi 51Nm, yang dipadukan dengan girboks manual empat percepatan.

Ada kemungkinan Tata menyiapkan varian bertransmisi matik untuk model imut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here