Acura ILX 2016 Tampil Lebih Agresif dan Sporty

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Memasuki tahun baru, Acura memperkenalkan tampilan baru pada model sedan ILX. Seperti apa penampilan baru dari merek mewah Honda ini?

Untuk ILX model 2016 ini, Acura lebih menyasar pada perbaikan performa. Artinya, perubahan besar pada mesin yang kini lebih bertenaga dan dilengkapi girboks matik delapan percepatan. Bagaimana dengan eksteriornya?

Lagi-lagi Acura mempertahankan stigma yang selama ini dialamatkan kepadanya, yaitu tak banyak melakukan ubahan desain untuk versi barunya. Itu yang terlihat pada ILX 2016, terutama pada bagian sampingnya.

Ubahan paling kentara terlihat pada bagian depan, yang kini lebih modern dan agresif berkat penggunaan lampu utama Jewel Eye LED. Sementara desain gril masih mirip dengan versi lawas, meski sekarang tampak lebih agresif. Juga dengan desain bumper yang lebih menampakkan aurasporty.

Pada bagian belakang, Acura mengubah desain bumper dan mengganti lampu belakang yang dulunya hanya berwarna merah, kini menjadi dua warna. Sedangkan interiornya, seperti dilansirNYTimes, Acura melakukan beberapa perubahan signifikan, terutama pada teknologinya.

Acura ILX 2016 kini memiliki desain dasbor yang lebih ramping dan dilengkapi sistem hiburan baru serta tak banyak tombol untuk mengoperasikan beragam fungsi. Sebagai gantinya adalah layar sentuh di tengah dasbor untuk mengeskplorasi semua fungsi tersebut. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here