Hyundai Siap Jadikan Konsumen Layaknya James Bond

RAJAMOBIL.COM, Las Vegas – Gelaran Consumer Electronics Show (CES) pekan depan akan jadi ajang unjuk kebolehan teknologi digital Hyundai.

Selain akan memamerkan sistem hiburan terbaru, Hyundai juga akan memboyong sebuah aplikasismartwatch atau jam tangan pintar di ajang pameran teknologi otomotif di Las Vegas, AS, itu.

Executive Director Customer Connect and Service Business Development Hyundai Motor America Barry Ratzlaff mengatakan, aplikasi baru ini akan memberikan jalan bagi Hyundai untuk bereksplorasi terhadap teknologi wearable atau teknologi yang bisa dikenakan pengguna sebagai penopang aktivitas, seperti jam tangan pintar.

Tak hanya itu, Hyundai juga memiliki sistem hiburan baru bernama Blue Link yang dapat menunjang gaya hidup modern para pemilik merek asal Korea Selatan ini.

“Konektivitas dengan mobil melalui smartwatch dan voice recognition sebelumnya hanya bisa dilihat di film fiksi. Tapi kini kami dapat memberikan kapabilitas ini kepada pengguna Hyundai yang sudah dilengkapi Blue Link,” kata Ratzlaff, seperti dilansir LA Times.

Blue Link akan rilis bersama kehadiran Elantra GT dan Veloster model 2016. Untuk aplikasismartwatch, Hyundai memiliki fitur semacam remote start dan informasi servis yang dapat diakses secara cepat dari jam tangan pintar dan juga smartphone.

Pemilik Hyundai kini dapat berperan layaknya James Bond, yaitu berbicara melalui jam tangan dan memerintahkan untuk menghidupkan mobil, mengunci mobil atau cari mobil di tempat parkir. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here