Daihatsu Bakal Luncurkan Sirion Terbaru

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra DaihatsuMotor (ADM) memberikan bocoran rencana menghadirkan generasi baru Sirion. Mobil ini rencananya akan rilis pada Februari 2015.

“Bulan depan kami akan meluncurkan Sirion terbaru,” ucap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM di Sunter, Senin (19/1).

Amelia menambahkan, model baru Sirion bakal hadir dengan tampang lebih agresif. Selain itu, Amelia menambahkan Sirion baru akan menggunakan dual airbag.

“Sirion jadi giliran pertama yang kami kenalkan tahun ini. Mobil ini akan kami impor dan sebelumnya sudah diperkenalkan di Malaysia,” tambah Amel.

Sebagai bocoran, saat diluncurkan si Malaysia, desain eksterior Sirion terbaru mengadopsiheadlamp anyar dengan proyektor yang dilengkapi Daytime Running Lights (DRL) LED. Untukbumper juga mengalami ubahan, serta velg anyar.

Untuk interior, mobil ini akan menerima jok semi bucket untuk versi 1.5 liter. Untuk sistem hiburan, model standar akan menerima radio dan pemutar CD, sedangkan untuk tipe yang lebih tinggi mendapatkan head unit yang terintegrasi MP3/WMA, USB dan konektivitas Bluetooth, dan sisteminfotainment touch screen dengan navigasi dan kamera belakang. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here