GM Siap Hadirkan Penantang Jeep Wrangler

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Jeep Wrangler tak hanya kondang tapi juga menjadi penopang kuat penjualan FCA. Tak heran jika banyak rival iri dengan kesuksesannya.

Laporan The Wall Street Journal menyebutkan, GM tengah mempertimbangkan untuk melahirkan SUV perambah medan off-road yang akan menggunakan brand GMC. Jika nanti jadi diproduksi, SUV GMC ini bakal menjadi rival langsung dari Jeep Wrangler.

Rumor yang beredar menyatakan, upaya GMC menambah model SUV off-road ke dalam jajaran produknya sudah lama disuarakan, tepatnya sejak Maret 2014. Dan upaya terakhir pabrikan mobil Amerika itu adalah melakukan jajak pendapat di jajaran diler untuk mengukur animo konsumen terhadap kemungkinan kelahiran model SUV tangguh. Disebutkan pula bahwa GMC yakin model SUV off-road ini mampu mendongkrak brandsecara signifikan.

Sementara beberapa sumber di GM menyatakan, model anyar ini akan terinspirasi dari brandHummer dengan kemampuan setara. Model SUV ini memang masih menjadi pembahasan panjang di jajaran petinggi GM, tapi yang jelas mereka serius melahirkan model ini setelah mendapat masukan dari diler. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here