Mustang Dalam Bentuk Hatchback? Begini Jadinya

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pernah bayangkanFord Mustang dalam bentuk hatchback? Ya, model seperti itu diwujudkan oleh  Theophilus Chin melalui karya desain mobil terbaru.

Theophilus Chin merupakan seniman desainer mobil. Ia kerap membuat desain mobil yang berbeda dari pabrikan mobil buat.

Kali ini Chin membuat muscle car Ford tersebut seperti mobil perkotaan. Namun desain Chin tidak menghilangkan kesan muscle car pada Mustanghatchback tersebut. Terlihat bagian belakang dari mobil ikonik Ford tersebut berbeda dari model biasa dan dibuat lebih besar.

Inautonews melansir, bisa dipastikan bila hasil karya Chin tersebut tidak bakal ditemukan pada model produksi. Pasalnya Ford baru saja merilis varian terbaru Mustang di 2014. Ford juga menghadirkan varian Mustang dengan menggunakan kemudi di sebelah kanan.

Ford Mustang 2015 dibekali mesin bensin berkapasitas 3.7-liter V6 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 300 hp dengan torsi mencapai 380 Nm. Terlebih lagi dengan mesin berkapasitas 5.0-liter V8, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 435 hp dengan torsi 542 Nm.

Selain itu Ford juga memberikan mesin EcoBoost berkapasitas 2.3-liter yang mampu meletupkan tenaga hingga 310 hp dengan torsi mencapai 434 Nm. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here