Toyota Hadirkan Camry dan Corolla Edisi Khusus

RAJAMOBIL.COM, Chicago – Toyota berencana menghadirkan edisi spesial Corolla dan Camry di Chicago Auto Show 2015. Mobil tersebut hadir bersamaan dengan peluncuran facelifted Avalon 2016.

Pada Corolla Special Edition mobil ini bakal menggunakan desain dari S Plus. Pada bagian interior Toyota bakal menggunakan warna hitam dengan jahitan merah dan dashboard merah beraksen dan door trim.

Sementara pada bagian eksterior, Corolla Special Edition mengalami beberapa perubahan. Toyota menyatakan akan menghadirkan mobil itu secara terbatas dan bakal mulai dijual pada Agustus dan Desember 2015.

Sementara untuk Camry Special Edition, mobil ini bakal menggunakan dasar dari SE dengan menambahkan velg berukuran 18 inci. Lampu belakang, slide moonroof juga bakal digunakan Toyota pada edisi spesial Toyota ini.

Autoblog melansir, Camry edisi spesial bakal hadir dalam dua pilihan warna, biru metalik danblizzard pearl. Toyota Camry ini bakal menggunakan jok sporty serta beberapa perubahan lainnya di bagian interior.

Model terbaru Camry ini juga bakal disematkan Entune Audio Plus, Smart Key dengan push button start, Qi Wireless Charging. Camry edisi khusus tersebut bakal diproduksi 12.000 unit.

Mobil ini bakal menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2.5 liter berdaya 178 bhp dan torsi 170 ft. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here