Chevrolet Tawarkan Silverado WT Edisi Black Out

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Chevrolet tampaknya tak ingin melihat konsumennya repot melakukan modifikasi untuk membuat mobil tampil beda. Untuk itu, Chevrolet merilis edisi beda untuk model pikap Silverado 1500 Work Truck.

Tapi untuk menebus varian khusus ini, konsumen harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Sebagai imbalannya, Chevrolet akan memberikan unit kendaraan dengan balutan cat dan velg serta beberapa aksesoris lainnya yang berbeda dengan model standar.

Seperti dilansir Detroit News, Silverado 1500 Work Truck edisi Black Out ini dihargai US$28.895, sudah termasuk biaya pengiriman. Bila dibandingkan dengan versi standar, konsumen dikenai tambahan biaya US$1.595. Dengan tambahan harga tersebut, pembeli akan dapat memboyong Silverado WT reguler atau kabin ganda lengkap dengan velg aluminium berukuran 20 inci berkelir hitam, ban P275/55R20, kaca gelap dan beberapa ornamen Chevrolet yang juga berwarna hitam legam.

Untuk versi Black Out ini, Chevrolet tak menawarkan pilihan warna lain selain hitam. Dengan penampilan seperti ini, Silverado WT terlihat makin gagah dan sangar. Ini layak sebagai inspirasi bagi pemilik Chevrolet di Tanah Air yang ingin tampil beda. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here