Porsche Bakal Bawa 2 Mobil Anyar ke Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk memperkuatbrand di Indonesia, Porsche berencana menghadirkan dua mobil terbaru, Cayman GT4 dan 911 GT3 RS. Kedua mobil tersebut saat ini tengah diperkenalkan dalam ajang Geneva Motor Show 2015.

Public and Media Relations Manager Porsche Indonesia Salman Farouk Al Hakim, mengungkapkan kehadiran dua mobil tersebut di Indonesia bakal didatangkan setelah diperkenalkan di Geneva, Swiss.

“Produk baru kami saat ini tengah diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015, Cayman GTS dan 911 GT3 RS. Tapi bisa dipastikan juga bakal hadir di Indonesia,” jelas Salman di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk peluncurannya, Salman menjelaskan kemungkinan akan hadir di Tanah Air pada kuartal ketiga tahun 2015.

“Mobil tersebut jadi model keempat yang hadir di Indonesia pada tahun ini,” jelas Salman.

Sebagai informasi, Porsche GT3 RS bakal menggendong mesin berkasitas 4.0 liter sejajar enam silinder yang akan membangkitkan tenaga 500 Hp dan torsi puncak mencapai 339 lb-ft.

Selain itu, mobil ini akan memiliki bodi dan trek lebih lebar ketimbang GT3 karena torsi yang disalurkan roda belakang cukup besar. Untuk rodanya saja berbeda antara depan dan belakang, yaitu 20 inci untuk depan dan 21 inci untuk roda belakang. [yog]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here