Ini Sosok Chevy Colorado Edisi Khusus Trail Boss

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Untuk terus dapat memanaskan persaingan melawan Toyota Tacoma atau Ford Ranger, General Motors memperkenalkan versi edisi khusus dari Chevrolet Colorado. Dengan embel-embel nama Trail Boss, Chevrolet Colorado edisi khusus ini tampil cukup keren dengan tambahan sejumlah aksesoris.

Seperti dilansir Detroit Free Press, Chevy Colorado Trail Boss tersedia dalam varian kabin ganda atau kabin tunggal dengan bak panjang atau pendek. Tak hanya dari sisi kosmetik yang membedakan Trail Boss dengan versi standar, performa suspensi pada pikap berkode Z71 ini juga turut dibenahi dan ditambahkan dengan roda ukuran lebih besar.

Perbaikan juga dilakukan pada G80 automatic locking rear differential, juga penambahan pelindung bodi depan, rocker steps berkelir hitam, a spray-on bedliner, lampu depan projector, lampu kabut dan karpet segala cuaca berlogo Z71.

Penampilan dipermanis dengan penggunaan fender warna hitam dan terdapat logo Chevrolet berwarna hitam di pintu bak belakang. Untuk karet bundar dipilih merek Goodyear Wrangler DuraTrac 265/65R17 yang membalut velg aluminium ukuran 17 inci berwarna gelap.

GM membanderol model Trail Boss termurah dengan label US$31.825. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here