Lexus Ini Terbang Lewati Pagar Pembatas Drag Race

RAJAMOBIL.COM, London – Lexus ISF twin-turbo terlibat kecelakaan mengerikan dalam lomba drag race.Mobilnya terbang menyerupai speedboat dan menabrak tiang pembatas.

Peristiwa ini terjadi di Sirkuit Internasional Bahrain. Adalah Khalid Mohamed, pebalap profesional, yang mengalami kecelakaan itu. Melihat kecelakaan itu, seolah-olah mobilnya terbuat dari kertas dan terbang ketika mencapai kecepatan tinggi.

Lebih mengejutkan adalah Lexus itu seperti terbang melampaui pagar pembatas yang mengawal lintasan. Padahal, kalau dilihat dari rekaman video, sedikitnya pagar pembatas itu memiliki ketinggian tiga meter.

“Saya berada di balik kamera ketika kecelakaan mengerikan itu terjadi pada putaran keempat Bahrain Drag Race Championship. Alhamdulillah, pebalap kami selamat tanpa mengalami luka serius,” ujar anggota tim yang merekam kejadian tersebut.

Lexus ini dilengkapi mesin twin-turbo V8 yang menghasilkan 1500 hp. Itulah sebabnya, sebagaimana dalam balapan drag race lainnya, mobil ini dilengkapi parasut untuk menambah daya rem begitu menyentuh garis finis. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here