Tambah Fitur, Harga Odyssey Terbaru Naik Rp5 Juta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda resmi menghadirkan varian baru All New Odyssey di Tanah Air. Mobil premium SUV Honda ini ditawarkan Rp707 juta (On the road Jabodetabek) untuk model tipe 2.4 L Pretige.

Mobil pabrikan mobil asal Jepang tersebut hadir dalam lima pilihan warna dan memiliki tambahan fitur terbaru, yaitu new roof monitor dan built in GPS.

Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), Yosep Swasono Agus menyatakan, Oddysey terbaru hanya memiliki selesih harga sekitar Rp5 juta dari model sebelumnya.

“Model sebelumnya dipatok Rp702 jutaan, sedangkan untuk yang baru Rp 707 juta,” ucapnya di sela peluncuran All New Odyssey di Jakarta, Rabu (25/3).

Sistem GPS Navigation terbaru pada Odyssey dikatakan Yosep dapat memudahkan penggunan mobil mewah tersebut. Layar navigasi tersebut juga berguna sebagai multi view camera assist, cross traffic monitor, dan smart parkir system.

Untuk sisi keamanan dan keselamatan, All New Odyssey hadir dengan fitur-fitur, seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology, Dual Front i-SRS Side Airbags, dan Side Curtain Airbag, ABS, EBD, dan BA.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here