Ferrari Rangkul Xiaomi Bikin Ponsel Pintar

RAJAMOBIL.COM, Turin – Kabar beredar menyebutkan bakal hadirnya smartphone anyar Ferrari. Tapi yang jadi pertanyaan adalah siapa yang merancang ponsel pintar berlogo kuda jingkrak itu?

Setelah dilakukan penelusuran dan mendapatkan informasi dari berbagai sumber, terungkaplah fakta bahwa memang benar smartphone baru itu berlogo kuda jingkrak, tapi yang merancang bukanlah perusahaan yang bermarkas di Maranello, Italia, itu. Lantas siapa?

Pembuat dan sekaligus perancang ponsel cerdas Ferrari ini adalah raksasa elektronik asal China yang kini memiliki produk laris manis di pasar, yaitu Xiaomi, demikian seperti dilansir phonearena.com.

Saat banyak beredar berita seputar Tonino Lamborghini Tauri 88, smartphone mewah edisi terbatas, muncul spekulasi bahwa pabrikan mobil sport lain mengikuti jejak Lamborghini. Tapi belakangan diketahui bahwa Ferrari lebih memberikan kepercayaan kepada ‘ahlinya’ untuk menggarap ponsel cerdasnya, yang kebetulan mitra itu dari Negeri Tirai Bambu yang lagi naik daun.

Kabarnya smartphone milik Ferrari ini akan dibekali prosesor octa-core dan chipset 64-bit Snapdragon 615. Ponsel pintar dengan bentang layar 4,9 inci dengan resolusi layar 1080 ini memiliki RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan 12GB. Untuk sektor pengabadian gambarnya, Xiaomi Ferrari mengusung sensor 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.

Hmmm…tampaknya lumayan menjanjikan performanya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here